Minggu, 09 Oktober 2011

Contoh Surat Lamaran Kerja

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Bpk. John Agus selaku Manajer Maju Mundur Tbk
PT. Maju Mundur Tbk
Jl. Kanjeng Dalem No.32-33
Tangerang

Tangerang, 12 Agustus 2011

Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Maju Mundur Tbk, seperti yang termuat di harian Kompas tanggal 10 Agustus 2011. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Desain di
PT. Maju Mundur Tbk.
Data singkat saya, seperti berikut ini.

Nama : Stefanus
Tempat & tgl. Lahir : Jakarta, 12 Oktober 1994
Pendidikan Akhir : Sekolah Menengah Kejuruan (Jurusan Multimedia)

Alamat : Jl. Cemara, Blok H No.153 , Cipondoh, Tangerang
Telepon, HP, e-mail : 085693321223 / zlazherz77@gmail.com
Status Perkawinan : Belum Kawin

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan desain yang baik serta kreatifitas yang tinggi. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer.
Terutama mengoperasikan aplikasi paket Adobe Photoshop, Adobe Premiere Pro, Adobe After Effects, Adobe Flash, Autodesk 3D Max, Ms. Office, Ms. Excel, dan Ms. Access .

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah SMK dan transkrip nilai.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.

Saya berharap Bapak bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak.


Hormat saya,


Stefanus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar